Minggu, 30 Desember 2012

Ponsel Asiafone AF-909

hp Touch Screen | ponsel Touch Screen | ponsel Touch Screen murah | asiafone terbaru
Satu lagi merek produk handphone keluaran Cina, namanya Asiafone. AsiaFone AF-909 merupakan ponsel layar sentuh dengan harga murah, hanya 500 ribuan. Apa saja spesifikasi yang ada di AsiaFone AF-909 ini:

- Dual GSM standby to keep you stay in touch
- Capture and Record your special moment with 2 MP Camera
- 3.5 inch full touch screen LCD
- Get the update with our built in TV & FM Radio
- Enjoy full favourite movie with our powerfull build in King Movie Player & video player
- More storage capacity with external memory slot
- Available in color : Black and White

Fitur-fitur AsiaFonce AF-909

- TV
Fitur TV yang jernih dan halus yang tertanam dalam asiafone menjadikan informasi dan hiburan semakin mudah di akses dimanapun dan kapanpun.

- Touch Screen
Layar sentuh mempermudah untuk menjangkau fitur-fitur menarik pada Asiafone mobile, Layar sentuh yang responsif juga mempercepat proses pengambilan keputusan.

- Layar 3.5 Inch
Nikmati kejernihan dan warna 3.5 Inch yang luar biasa. Layar Asiafone mobile memberikan kualitas gambar luar biasa yang dirancang untuk membuat email, video, situs Web, dan gambar menjadi lebih hidup.

- Dual Sim Card
Selalu terhubung dengan Dua kartu sim dalam satu handphone asiafone sangat cocok bagi Anda yang selalu mobile.

- Game Angry Birds
Lontarkan burung-burungnya dan tingkatkan terus score game Angry Birds yang lucu dan sedang populer ini di HP Asiafone mu.

- Game TalkTom AF-909
Aplikasi Game TalkTom Asiafone AF-909 yang lucu

- Modem
Fitur modem eksternal yang tertanam pada asiafone membuat Koneksi internet kamu lebih cepat sehingga sangat mudah untuk langsung online menggunakan komputer atau laptop

- FM Radio
Dapatkan berita dan lagu up to date melalui saluran radio kesayangan Anda hanya dengan beberapa langkah mudah dari asiafone mobile

- Facebook dan Twitter
Kata-kata mutiara yang menggugah. Kata orang bijak. Lagu bagus yang baru saja Anda dengar dan mengetahuinya. Biarkan teman Anda - bahkan seluruh dunia! - mengetahuinya melalui Twitter™ dan Facebook™.

- Hiburan
Akses musik dan video di manapun. Anda tidak akan kehabisan memori dengan kemampuan kartu microSD yang dapat diganti. Anda bahkan dapat meng-upload foto dan video ke situs jaringan sosial favorit atau mengirimnya melalui email langsung dari Asiafone mobile.

- Java
Dengan segala kemudahan dan kelengkapan java yang tertanam dalam asiafone mobile semakin memudahkan Anda untuk beraktifitas

- Bluetooth
Teknologi nirkabel Bluetooth™ tidak hanya membebaskan gerak tangan – perangkat Anda pun bisa berkomunikasi tanpa kabel, hingga sejarak 10 meter.

- King Movie Player
Tonton film DVD atau CD Anda dari HP Asiafone dengan King Movie Player, dan nikmati hasil film yang berkualitas.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ New Post Old Post ►
 

Copyright 2012 Info GADGET Terbaru: Ponsel Asiafone AF-909 Template by Bamz | Publish on Bamz Templates