Selasa, 15 Januari 2013

Harga Samsung Ativ S, Spesifikasi Hp windows Phone 8 Pertama

Harga Samsung Ativ S - Windows phone 8 merupakan sistem operasi terbaru dari microsoft yang digunakan khusus pada mobile phone atau ponsel, disisi lain nokia yang menjalin hubungan sangat mesra dengan microsof ternyata bukan sebagai vendor ponsel WP8 pertama di dunia setelah samsung secara resmi memperkenal Samsung Ativ S sebagai ponsel WP8 pertama yang ada di dunia.








Ponsel tersebut merupakan ponsel kelas atas dari samsung yang dirumorkan harganya jauh lebih mahal dari galaxy s3, Samsung Ativ S sendiri berukuran 4.8" inci dengan resolusi 720x1280 pixels yang dilengkapi dengan pelindung gorilla glass 2.
Pada bagian jeroannya terdapat prosesor dual core berkecepatan 1.5Ghz yang tentunya dipadukan dengan OS windows phone 8 dan GPU adreno 225, untuk penyimpanan datanya sendiri terdapat RAM 1Gb, memory internal 16/32Gb (hadir dalam 2 versi) dan didukung microSD sampai 32Gb.
Disektor hiburan terdapat kamera 8MP (belakang) yang dilengkapi dengan auto focus dan led flash serta kamera 1.9MP (depan) untuk mendukung fitur video calling, sayangnya untuk harga Samsung Ativ S sendiri masih belum diketahui dan kemungkinan paling cepat dirilis oktober ini.

Spesifikasi Samsung Ativ S

*. Prosesor: Dual Core 1,5GHz
*. Sistem Operasi: Windows Phone 8
*. RAM: 1GB
*. Layar: 4,8 inch HD Super Amoled
*. Kamera Utama: 8 Megapiksel (Autofocus + Flash)
*. Kamera Sekunder: 1,9 Megapiksel
*. Kekuatan Batere: 2,300mAH
*. Memori Internal: 16 GB dan 32 GB
*. Memori Eksternal: MicroSD
*. ketebalan: 8.7mm
*. Bahan: Metalic

0 komentar:

Posting Komentar

◄ New Post Old Post ►