Minggu, 03 Februari 2013

Handphone Games Dual Kamera Mito 868

868 Ponsel games | handphone dual kamera | mito | Mito 868 Ponsel games dual kamera | harga mito 868 | free aplikasi games mito 868 | hp mito konsol game | game for mito 868 | mito 868 dan fiturnya | fitur mito 868
Mito 868 adalah handphone terbaru yang dirilis dengan teknologi touchscreen. Ponsel sentuh Mito yang menambah koleksi dan pilihan handset murah terjangkau, sebelumnya telah memperkenalkan handphone Mito 670. Spesifikasi Mito 868 yang mengusung fitur touchscreen seperti Mito 670, hadir di sokong peningkatan fasilitas untuk pecinta games. Ponsel games terbaru Mito 868 lewat jargon “Feel The Challenge”, makin nyaman sebagai handset permainan dengan kemudahan layar sentuh.

Desain: Mengusung spesifikasi touchscreen, handphone Mito 868 “Feel the Challenge” menyematkan kapasitas layar diagonal 2.8 inci TFT Resistive Touchscreen. Keunggulan dan peningkatan handset lewat setting default, tampilan layar 868 diatur menggunakan setting horizontal (landscape) yang membuat struktur menu sangat aktraktif.

Ponsel games dari Mito, 866 memiliki struktur desain yang familiar untuk kemudahan bermain game di handphone. Fasilitas navigasi keypad di sisi kanan dan di sokong alfanumerik sisi kiri, sektor antarmuka ponsel telah didukung Dual UI.

Mutimedia: Disain handset Mito 868 yang disiapkan untuk games, mengadopsi konsep game konsol portable seperti Sony PlayStation Portable atau Nokia N-Gage. Susunan tombol khusus game (gamepad button) dan di fasilitas keypad buat pengetikan pesan, Mito 868 di bantu casing melengkung (curve) dengan struktur di sematkan tiap 4 sisi. Beberapa ponsel games yang juga menggunakan desain curve seperti SunBerry S77 Game, IMO W8800, IMO P800, IT Mobile V318, Micxon IX3 Supernova, Venera ego 808, L-Star LS-11 dan Extreme Hepi.

Sektor mutimedia ponsel Mito 868 mengandalkan emulator NES (Nintendo Entertainment System). Peningkatan fitur dan fasilitas handphone terbaru 2012 mengusung format game 16-Bit, dibanding dengan ponsel game lain, yang di fasilitasi format 8-Bit. Spesifikasi multimedia aplikasi berbasis Java terintegrasi, fitur Mito 868 menawarkan kelebihan lain di sektor multimedia seperti Dual Camera, video Chat, MP3/MP4 player dan radio FM dilengkapi Big speaker.

Konektivitas: Kekurangan handphone Mito 868 adalah sektor konektivitas hanya mengusung data GPRS sebagai media browser. Akses data Mito 868 didukung spesifikasi Bluetooth dan kabel data, cukup nyaman untuk melakukan koneksi dengan perangkat kompatibel seperti komputer, laptop, dan handset lain.

Keunggulan konektivitas Mito 868 sudah memiliki fasilitas sebagai modem di perangkat komputer dan notebook.

Spesifikasi Mito 868
- Jaringan Dualband GSM
- Support 900/1800 MHz Dual On
- Layar 2.8 inci, TFT Touchscreen
- GPRS, Bluetooth, kabel data
- Kamera Dual camera, Video recording, Video Chat
- Memori eksternal microSD
- Messaging: SMS, MMS
- Browser WAP, Opera Mini
- Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Big speaker
- Java, NES Game 16-Bit, Gamepad button
- Modem PC, Dual UI
- Voice SMS
- Google search, Facebook, Twitter
- detik.com, kompas.com, kapanlagi.com, kaskus.us
- calendar, calculator, alarm, speakerphone
- Baterai Lithium ion

0 komentar:

Posting Komentar

◄ New Post Old Post ►