Sabtu, 15 September 2012

Ponsel Samsung Galaxy W i8150

Spesifikasi | review | handphone android murah | handphone Samsung Galaxy W i8150 | harga ponsel | Samsung Galaxy W i8150 terbaru harga murah | kelebihan kekurangan
Samsung Galaxy W i8150 - 1.7 GB - Hitam. Samsung Galaxy W merupakan seri varian Galaxy lainnya yang berbasis Android 2.3 Gingerbread dengan dukungan prosesor single core 1.4GHz. Hadir dengan layar sentuh berukuran 3.7", Samsung Galaxy W memiliki segala yang dibutuhkan untuk tetap terhubung secara sosial dan terhibur dengan konten kaya multimedia.

Desain Ramping & Modern: Dengan layar sentuh 3.7" resolusi 480 x 800 piksel memberikan tampilan yang jelas akan grafis, permainan, teks serta video. Desain yang ramping dan melengkung memberikan kepuasan visual dan juga nyaman dalam genggaman dan saku Anda.

Performa Mengagumkan: Dibekali prosesor single core 1.4 GHz, handphone ini memberikan kemudahan bagi Anda dalam melakukan multitasking. Samsung Galaxy W memberikan kinerja yang lebih cepat, lebih baik dan lebih bertenaga!

Fitur Social Hub: Dengan fitur khusus Samsung Social Hub, memungkinkan Anda untuk mengintegrasikan dan memiliki akses ke email, instant messaging, dan akun jaringan sosial secara real-time melalui satu portal dengan lebih mudah.

Konten Multimedia: Samsung Galaxy W siap untuk menemani kegiatan Anda. Abadikan momen berharga Anda dengan kamera utama 5 MP dan kamera sekunder VGA. Tak hanya itu, dengan fitur radio fm dan jack audio universal 3.5 mm nikmati alunan musik dengan headset favorit Anda. Anda juga tak perlu khawatir untuk tersesat karena handphone ini juga sudah dibekali dengan teknologi GPS.

Fitur Game Hub: Fitur ini memungkinkan Anda untuk mendownload mobile games dan games jejaring sosial. Dengan sensor akselometer dan giroskop, permainan yang membutuhkan pergerakan yang dinamis akan lebih mengasyikkan.

Microsoft Exchange ActiveSync
: Anda dapat mensinkronisasi PIM dengan Microsoft Exchange ActiveSync untuk tetap up-to-date dengan email, kontak, kalender dan pekerjaan Anda.

Konektivitas Tanpa Batas: Samsung Galaxy S menghadirkan konektivitas tanpa batas bagi kehidupan mobile Anda. Kies Air memungkinkan Anda untuk mengelola data mobile, sinkronisasi account email dan berbagi playlist di antara PC / Mac, ponsel dan tablet tanpa kabel yang merepotkan. Tak hanya itu, handphone ini juga telah dilengkapi Bluetooth dan WiFi.

Android 2.3 Gingerbread: Samsung Galaxy Note didukung dengan sistem operasi Andorid 2.3 yang memberikan Anda pengalaman mobile yang mengasyikkan dengan lebih dari 250.000 aplikasi di Google Play. Anda nantinya juga dapat mengupgrade ke versi terbaru.

Spesifikasi dari Samsung Galaxy W i8150 - 1.7 GB - Hitam
SKU SA848EL28JHFALID
Model Handphone Touch Screen
Ukuran (L x W x H cm) 11.55 x 5.98 x 1.15 cm
Berat (kg) 0.114
Warna Hitam
Tipe i8150
Ukuran Layar (in) 3.7
RAM 512
Kapasitas Penyimpanan 32
Kecepatan CPU 1.40
Megapiksel 5.0
Sistem Operasi Android
Fitur GSM, FM Player, Music Player, Primary Camera, Email, Touchscreen, GPS, QWERTY, Secondary Camera, SD Card, Li-Ion, MP3, Internet Ready
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input USB
Output 3.5mm jack, USB
Koneksi Nirkabel Bluetooth, WiFi, EDGE, 3G
Kamera Belakang 5 MP
Kamera Depan VGA
Resolusi Layar 480 x 800
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 1500 mAh
Fitur Kamera Lainnya Self Shot,
Tipe Layar TFT Capaci
Kedalaman Warna 16 juta warna
Versi Sistem Operasi Android OS v2.3.5
SIM Single GSM
Kapasitas Penyimpanan 1.7 GB
Kecepatan Processor 1.4 GHz
Waktu Bicara Hingga 17 jam 50 menit (2G) /
Waktu Siaga Hingga 570 jam (2G) / Hingga 4

Harganya September 2012 sekitar RP 2.549.000

0 komentar:

Posting Komentar

◄ New Post Old Post ►