Sabtu, 15 September 2012

Samsung Galaxy Nexus i9250 - 16 GB - Titanium Silver

Spesifikasi | handphone android murah | harga handphone Samsung Galaxy Nexus i9250 Titanium Silver | harga ponsel | Review Ponsel Android terbaru harga murah | kelebihan kekurangan
Samsung Galaxy Nexus i9250 merupakan produk terbaru dari Samsung. Smartphone ini merupakan smartphone pertama di dunia yang beroperasi di bawah OS Android Ice Cream Sandwich (Android v4.0 ) yang didukung oleh 1.2GHz dual-core processor, dan resolusi layar 720p (1280x720). Tidak hanya itu, Samsung Galaxy Nexus i9250 juga didukung kapasitas memory internal sebesar 16GB, dan RAM sebesar 1GB.

Desain Minimalis & Melengkung: Dalam desain melengkung di sudut-sudutnya, bentuk sisi dari Galaxy Nexus tidak hanya indah namun hadir dalam bentuk yang ergonomis. Dengan ketebalan 8,94mm berbentuk melengkung, tepian bezel premium 4,29 dan garis bersih yang mewujudkan kesan minimalis. Selain itu, desain Keyless-nya berbalut eksterior yang rapi dengan cover Hyper Skin, sehingga nyaman untuk disentuh dan tetap kokoh saat digenggam.

Super HD AMOLED: Nikmati pengalaman yang sensasional dengan layar Super HD AMOLED (1280 x 720) yang menampilkan gambar dengan warna yang cerah dan tajam. Anda dapat menonton video dalam kondisi full screen dengan rasio 16:9 yang memberikan kualitas gambar yang jernih untuk menambah pengalaman Anda dalam menonton video, melihat gambar dan halaman web.

Performa Bertenaga & Cepat
: Samsung Galaxy Nexus hadir dengan performa yang menakjubkan didukung prosesor dual core yang membuat konektivitas dan web loading luar biasa cepat, multitasking tanpa jeda, dan transisi antarmuka yang lebih halus. HSPA+ memberikan kecepatan data sampai tiga kali lebih cepat dari HSDPA 7,2Mbps sehingga Anda bisa mendapatkan konten lebih cepat untuk menikmati video, film, musik dan permainan.

Bidik Foto dengan Instan - Zero Shutter Lag: Dengan Zero Shutter Lag, Anda dapat membidik momen dengan cepat. Fungsi zoom-in juga telah ditingkatkan untuk memberikan bidikan yang lebih besar, preview yang jelas serta close-up yang tajam. Anda juga dapat merekam video dengan kualitas HD dan stabilisasi video anti goyang yang memungkinkan untuk rekaman yang lebih halus.

Antarmuka (User Interface) Simpel & Indah: Didukung dengan OS Android 4.0 Ice cream Sandwich tampil dengan antarmuka bawaan tanpa kustomisasi. Pada halaman homescreen, Anda akan melihat tampilan layar berwarna biru dipadu dengan jingga membuat tampilan Samsung Galaxy Nexus yang elegan. Anda dapat menyesuaikan homescreen, shortcut dan widget sesuai dengan keinginan Anda. Fitur seperti Personalisable Screen Lock dan Data Usage Checks memungkinkan Anda untuk sepenuhnya mengontrol dan mengkustomisasi perangkat sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kamera Single Motion Panoramic: Dengan Samsung Galaxy Nexus, Anda mendapatkan kamera high-end, fokus otomatis dan kinerja yang hebat walaupun dengan kondisi cahaya yang rendah serta cara intuitif untuk mengambil gambar panorama. Anda juga dapat membidik foto atau video dengan kualitas 1080p yang menakjubkan, mengedit dan membaginya langsung dari handphone Anda.

Face Unlock: Dengan fitu Face Unlock, Anda sekarang dapat meng-unlock handphone Anda dengan senyuman. Tak perlu password yang rumit untuk diingat, cukup aktifkan handphone Anda dan melihat ke kamera untuk meng-unlock handphone Anda.

Android Beam: Kini Anda dapat berbagi kontak, website, aplikasi, peta, petunjuk arah dengan mudah dan video YouTube dengan orang lain dengan Andorid Beam. Cukup aktifkan perangkat yang memiliki fiutr NFC secara berdekatan dan pilih beam dan mulai berbagi.

Pure Google: Pengguna Samsung Galaxy Nexus dapat menikmati akses istimewa update dan layanan terbaru secara langsung dari Google. Google+ juga sudah built-in sehingga berbagi hal yang tepat menjadi jauh lebih mudah. Menjadi yang utama saat upgrade perangkat lunak dan fitur terbaru Google seperti Gmail dan Google Talk bersamaan dengan penawaran baru lainnya seperti Beta Music di seluruh antarmuka yang terintegrasi dan mudah diakses.

Spesifikasi dari Samsung Galaxy Nexus i9250 - 16 GB - Titanium Silver
SKU SA848EL74DPHALID
Model Mobile Phone
Ukuran (L x W x H cm) 13.55 x 6.79 x 0.89
Berat (kg) 0.135
Warna Titanium Silver
Tipe Samsung Galaxy Nexus i9250 - Titanium Silver [GT-I9250TSAXSE]
Ukuran Layar (in) 4.7
RAM 1
Kapasitas Penyimpanan 16
Kecepatan CPU 1.20
Megapiksel 5.0
Sistem Operasi Android
Fitur Tampilan HD, Gorilla Glass
Fitur GSM, FM Player, Music Player, Primary Camera, Email, Touchscreen, GPS, QWERTY, Secondary Camera, HD Recording, Dual Core, Li-Ion, Image Stabilization, MP3, Internet Ready
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input USB
Output 3.5mm jack, USB
Koneksi Nirkabel Near Field Communication (NFC), Bluetooth, WiFi, EDGE, 3G

0 komentar:

Posting Komentar

◄ New Post Old Post ►