Kamis, 08 November 2012

5 Kelebihan Windows 8


Lima pengalaman menakjubkan yang dapat Anda nikmati dari Windows 8, yang mungkin bisa dijadikan sebagai pertimbangan :

1. Menampilkan fitur Tab di Browser IE10
Dengan tampilan baru, Micorosft menciptakan inovasi teranyarnya 'hide n seek" tab pada browser Internet Explorer (IE) 10.
Fitur yang ditawarkan oleh IE 10 sangat familiar bagi Anda yang menggunakan sistem operasi Windows 8 berlayar sentuh. Tetapi fitur ini juga dapat dioptimalisasikan melalui kursor mouse yang lebih bersahabat dengan pengguna jika dibandingkan dengan browser sebelumnya.

2. Kemudahan Beralih Aplikasi Windows
Dengan Windows 8, pengguna dapat dengan mudah beralih aplikasi yang digunakan. Hanya dengan menekan satu tombol kunci Ctrl + Tab (Ctrl + Shift + Tab) Anda akan dipermudah menggeser-geser aplikasi yang sedang digunakan atau ingin menutup aplikasi tersebut.

3. Easy to Closing Programs
Jika Anda membuka sebuah aplikasi antarmuka pada sebuah aplikasi Windows sudah pasti satu hal yang akan Anda lakukan pertama kali untuk menutup aplikasi tersebut menggunakan tombol (X).
Tetapi dengan adanya segala kemudahan yang ada pada Windows 8, Microsoft menyematkan manuver geser atas, bawah, kanan atau kiri, untuk menutup aplikasi yang sudah tidak Anda butuhkan lagi.

4. Mengakses Task Bar
Salah satu kesulitan menggunakan Windows 8 pada layar sentuh adalah mengakses taskbar saat aplikasi sedang berjalan.
Untuk touch screen, Anda dapat melakukan swipe ke sebelah kiri tidak terlalu banyak dan Anda pun dapat mengakses task bar.
Atau jikalau masih kesulitan mengaksesnya, Anda dapat mengetik langsung via keyboard sentuh, Windows + Tab.

5. Memeriksa Ketahanan Baterai
Di sistem operasi Windows sebelumnya, pengguna mengalami kesulitan untuk mengukur ketahanan baterai yang ada di gadget mereka. Nah, Windows 8 memberi kemudahan sehingga Anda selalu bisa melihat daya tahan baterasi sebelum akan bepergian, atau ketika tengah bekerja.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ New Post Old Post ►
 

Copyright 2012 Info GADGET Terbaru: 5 Kelebihan Windows 8 Template by Bamz | Publish on Bamz Templates